Dalam Pelukan Bintang

Tetap berpikir positif Prinsip itulah yang selalu mampu membuat Jasmine tersenyum Bertahan menghadapi orangtua yang tak pernah ada untuknya, menghadapi kesepiannya, dan bertahan dari keinginan untuk dicintai seorang pria Namun ketika Ryan muncul dan mulai mengusik ketenangannya, mampukah Jasmine bertahan dengan semua prinsip yang selama ini dipegangnya erat erat Tidak aTetap berpikir positif Prinsip itulah yang selalu mampu membuat Jasmine tersenyum Bertahan menghadapi orangtua yang tak pernah ada untuknya, menghadapi kesepiannya, dan bertahan dari keinginan untuk dicintai seorang pria Namun ketika Ryan muncul dan mulai mengusik ketenangannya, mampukah Jasmine bertahan dengan semua prinsip yang selama ini dipegangnya erat erat Tidak ada lagi wanita ideal yang tersisa di dunia ini, itulah yang selalu ada dalam benak Ryan Hidupnya penuh dengan petualangannya dengan banyak wanita Hingga dia bertemu Jasmine yang amat sangat tidak ideal berdasarkan standarnya tentang wanita.Jika Ryan terganggu dengan kehadiran Jasmine di rumahnya, mungkinkah suatu saat nanti dia bisa menerima cinta yang tumbuh perlahan di hatinya Dan sebesar apa pengorbanan yang harus dia lakukan untuk meraih hati Jasmine yang telah disakitinya
Dalam Pelukan Bintang Tetap berpikir positif Prinsip itulah yang selalu mampu membuat Jasmine tersenyum Bertahan menghadapi orangtua yang tak pernah ada untuknya menghadapi kesepiannya dan bertahan dari keinginan untuk d

  • Title: Dalam Pelukan Bintang
  • Author: Rini Zabirudin
  • ISBN: 9786020300696
  • Page: 224
  • Format: Mass Market Paperback
  • 1 thought on “Dalam Pelukan Bintang”

    1. "Masa lalu memang indah untuk dikenang, karena hidup tidak selalu mendapatkan semua yang diinginkan."Akhirnya selesai juga membaca novel ini, jujur melihat covernya aku sungguh tertarik. Membaca sinopsis di back cover, sedikit banyak aku sudah bisa mengira akan dibawa kemana kisah ini.Membaca novel ini layaknya menonton sebuah drama percintaan yang mungkin sering banget kita tonton di televisi. Kisah tentang dua orang, pria dan wanita yang awalnya tidak saling respek malah akhirnya jatuh cinta k [...]

    2. Sebelum membuat review, saya ingin menjelaskan dahulu bagaimana bisa memutuskan untuk membeli buku ini. Pertama, karena genre amore memang bukan selera saya. Ini adalah buku amore kedua yang saya beli setelah Mahogany Hills. Saat itu saya sedang berkeliling di rak buku Gramedia, melihat-lihat buku yang hendak saya baca. Entahlah, mungkin saya terdengar berlebihan, tetapi saya memang sangat pemilih dalam membeli sebuah buku. Saya seperti harus memiliki sebuah chemistry dahulu dengan buku tersebut [...]

    3. If you love someone, say it! Jangan sampai nggak, daripada nanti hubungan kamu akan menjadi ruwet seperti hunbungan Jasmine-Ryan :P.Tokoh utama di novel ini adalah Jasmine dan Ryan. Hubungan mereka berdua dimulai dengan ketidaknyamanan, tepatnya Ryan tidak nyaman dengan adanya gadis itu yang tiba2 tinggal di rumahnya dan menempati kamar adik kesayangannya. Karena itu lah Ryan bersikap dingin pada Jasmine, bahkan galak. Sedangkan Jasmine, dia pecinta ketenangan, dan memilih untuk tidak berkontak [...]

    4. Buku ke3 mbak Rini yang gue baca. Dan yaa memang selama ini cuma bisa kasih rating 2,5 - 3 bintang aja. Khusus untuk cerita ini gk segan2 gue kasih 3 bintang ^^Inti ceritanya sederhana dan memang enak dibaca. Jasmine yang sedang menyelesaikan skripsinya terpaksa harus tinggal di rumah sahabat orang tuanya. Karena orang tuanya gk kasih doi buat kost gitu. Nah, temen orang tua Jasmine ini punya anak cowok bernama Ryan. Sikapnya dingin dan galak banget dah ke si Jasmine. Tapi ya lama kelamaan akhir [...]

    5. ini buku saya selesain cukup dalam sehari aja. seru sih, dan bikin gak bisa berenti bacanya. seneng ngeliat perkembangan hubungan antara jasmine dan ryan. sayangnyatu hal ini nih yang ngebuat saya memutuskan untuk memberikan 3 bintang saja (tadinya mau 4 ;p), yakni di bagian jasmine pulang ke surabaya dan terjadilah pembicaraan serius dengan kedua ortunya yang pada akhirnya membuat jasmine terpaksa mengorbankan kebahagiaannya demi menyelamatkan kedua ortunya. bagian ini emang keliatan sinetronny [...]

    6. Novel ini masih menarik untuk dibaca. Begitu tiba di halaman 216, cerita langsung turun menukik dan senyum saya selama membaca novel ini sirna sudah. Jasmine di novel ini begitu menarik. Pendiam yang menyenangkan. Tapi selalu bermasalah dengan Ryan yang tidak suka dengan Jasmine tanpa alasan yang jelas. Jasmine ini karakter yang nyenengin loh sampai kemudian dia menangisi Ryan. Ryan ini marah-marahnya gahar dan pedas sampai dia tahu-tahu galau setelah Jasmine pergi. Akhir cerita ini terlalu muda [...]

    7. Butuh waktu cukup lama buat gw slsin buku ini. Masih spt buku sebelumnya yg berjudul Yang Tak Terlupakan (crt ttg Mel & Elang) crt di buku ini super cheesy & klise. Sinetron banget. Karakter si Jasmine jg kurang kuat, malah karakter Mel yang terkesan lbh menonjol. Konfliknya biasa2 aja, penyelesaiannya jg terkesan apa adanya. Kurang menarik. Overall yah 2 bintang deh.

    8. Ceritanya lumayan menarik,tapi butuh waktu lama buat bacanya. Ga to the point,terlalu panjang di bagian awal jadi agak bosen tp ya seru sih. Masih ada kata-kata yang salah ketik,bahasa yang keliatannya agak baku gitu ya? Ah ya pokoknya 3 bintang :)

    9. Sebenarnya saya tertarik baca karena ada kata 'bintang' mungkin saya juga mengisi waktu senggang dengan membaca bacaan ringan dan juga menonton drama korea haha, jadi yang harusnya selesai 3 jam jadi berjam-jam

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *